Liburan Ke Hotel Horison Bandung

Hotel Horison Bandung

Pada saat liburan kerja aku pergi ke Bandung bersama Kakakku dan suaminya dan juga Ibuku. Aku pergi ke Bandung pada saat Tahun baru yang berketepatan dengan Ulang Tahunku. Harga Tiket Jakarta – bandung cukup terjangkau yakni Rp. 70.000 . Ada lima penumpang di dalam travel tersebut. kamipun melalui Jalan Gatot Subroto dan terus melaju hingga melewati Tol Cipularang.  Seperti biasanya, Travel Jakarta – Bandung singgah di rest area agar kami dapat istirahan dan buang air  kecil. Kemudian kami naik taxi blue bird dari keluar tol pasteur menuju Hotel Horison di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 121, Buah batu – Bandung

Sesampainya di Hotel Kami langsung Check in untuk dua kamar, satu kamar untuk aku dan Ibuku dan satu kamarnya lagi untuk kakakku dan suaminya karena kami sangat lelah dalam perjalanan, kami langsung msuk kamar sendiri, Kamar Hotel Horison sangat nyaman. Ada dua buah tempat tidur dan sepasang kursi serta televisi, di kamarku.  Aku langsng membaringkan tubuhku sambil menonton acara televisi untuk menghilangkan penat. Tiba tiba Kakakku dan suaminya mengetuk pinti kamarku ibuku menyuruhku membuka pintu, aku sangat terkejut karena kakakku membawakan kue ulang tahun untukku aku tidak tau di mana kakakku membeli kue itu tapi hal itu sangat membuatku bahagia dan tak sadar aku sampai menitihkan air mata.

tak terasa sudah tiga hari saya menginap di Hotel Horison Bandung, dan saatnya kami pulang. dari hotel kami naik taxi yang cukup mahal jaraknya sih dekap, dari hotell saya singgah menuju outlet Kartika Sari, Ternyata di Outlet Kartika Sari sangat besar dan makanannya sangat lengkap dan baru pertama kali ini saya berkunjung ke otlet sebesar itu. di situ kami belanja oleh – oleh untuk keluarga yang berada di rumah. Sekitar pukul 17.15 kendaraan yang datang adalah bus, karena kata petugasnya travel tidak ada untuk satu minggu ke depan, Karena naik bus biaya cukup murah hanya Rp. 60.000 untuk satu orang.

Sesampainya di Cipaganti waku menunjukan pukul delapan malam. Cuacanya pun hujan deras. Kami mencari taxi expres untuk segera sampai dirumah, Aku sudah tidak sabar ingin menceritakan keindahan dan kenyamanan Hotel Horison Bandung kepada Ayah dan Saudara – saudaraku yang lainnya. Dan aku ingin sekali mengajak semua saudara – saudaraku untuk mengelilingi seluruh kota yang ada di Indonesia dan menginap di hotel – hotel yang ada di Indonesia. dan saya sarankan jika anda akan pergi ke Bandung maka menginaplah ke Hotel Horison, karena di sana anda akan mendapatkan kenyamanan dan fasilitas yang sangat memuaskan.